Portal Download dan Anime Terbaru

Iwearzule The Demons Tshirt

The DEMONS , The Demons adalah produk yang di keluarkan IWearzule dengan style yang begitu keren dan membuat anda tampil beda dengan yang lain,The DEMONS ini adalah Long Shirt for Men , adalah baju panjang yang digunakan untuk pria yang keren
http://iwearzule.com/uploads/0172081d5b0f35b5c3986ec9b3022206f0e2f6ce.jpg
Deskripsi fitur dari Baju ini adalah Material 100% Cotton,soft. dan juga memiliki Fitur yaitu Big size jadi yang mempunyai badan besar bisa memakainya no Problem, dan juga mempunyai Custom your size for body fit! jadi ukuran dari baju ini bisa anda sesuaikan dan dijamin bisa pass untuk anda dari ukuran S-XXXL, wah keren lho saya udah beli lho Harganya juga mumpung ada diskon jadi Rp.209.150 Ribu Saja , ayo beli segera 

Bahan Tshirt ini adalah 100% Cotton dari kemeja The Demos membuat kemeja ini juga Lembut Saat dipakai, dan juga kualitas atas yang membuat Baju Tshirt ini Nyaman dipakai dan Tahan Lama, Wahh pasti Awet koleksi ku , jadi kalian semua minatkan mari saja ke Iwearzule 

dan jika kalian suka Kemeja yang berlengan pendek silahkan saja bisa juga di buat lengan pendek yang bisa membuat dirimu menjadi kasual, tapi kalau saya suka yang panjang jadi seketika saya suka yang Pendek tinggal saya lipat di jamin walaupun di Lipat enak di pakai ini, beli dong biar jadi cool dan tamfan kayak saya :D ,

Dan itulah Dari Produk Iwearzule THE DEMONS Tshirt yang cool dan juga casual, ingat lho harganya diskon dan pas untuk kantong anak anak gaul sekarang, untuk info yang lebih lanjut visit www.iwearzule.com #kerenitu
Tag : Fashion

4 Komentar untuk "Iwearzule The Demons Tshirt"

avatar

mantap gan iwearzule dulu saya mau pesan baju atau apa gitu di iwearzule sebelum terkenal dulu ane ragu eh sekarang malah terkenal banger jadi terpercaya jadi kepengen beli olshop di iwearzule :D

avatar

keren bajunya sob!!
pengen beli nig!!!

Berkomentarlah dengan Bijak.